DISHUB BANJARMASIN – Menuju pentas pagelaran Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) yang ke – 7 tahun 2023.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menggelar rapat Koordinasi antar Instansi dalam rangka Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) tahun 2023 di aula Dishub Kota Banjarmasin. Rabu, (8/3/23).

Kegiatan Rapat Koordinasi di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo A.TD., MT di dampingi Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, Hj Kusmarini, SE, ME, Kepala UPTD Parkir, Umar, dan dari Bidang Lalulintas, di hadiri juga perwakilan Satlantas Polresta Banjarmasin, perwakilan Pol Airud, perwakilan Satpol PP, Perwakilan Disbudporapar, Perwakilan Korem serta di hadiri Stake holder terkait lainnya.

Kegiatan rapat kali ini adalah puncak dari rapat sebelumnya yang telah di laksanakan terkait persiapan Banjarmasin Sasirangan Festival ke -7.

Dalam Sambutannya, Kadishub Kota Banjarmasin mengatakan, berbagai persiapan terus kita matangkan untuk pengaturan lalu lintas dan pengamanan BSF agar tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Karena event BSF sudah masuk dalam Kharisma Event Nusantara Nasional jadi kemungkinan pagelaran tahun ini akan ramai dari pengunjung. ucapnya”

Semoga kegiatan event BSF ke – 7 bisa berjalan lancar, “harapnya.”

Dalam rapat kali ini juga membahas terkait titik-titik parkir untuk pengunjung dan tamu, Rekayasa lalu lintas yang terdampak, media publish untuk Rekayasa Lalu Lintas dan titik parkir, pengamanan dan clear area lokasi tribun utama dan mobilisasi lalu lintas sungai dan angkutan yang mungkin sangat membantu tamu dan pengunjung yang ingin menuju ke area acara.

Pihak EO juga mengatakan, nanti akan di ramaikan oleh beberapa band lokal dan ada beberapa artis nasional seperti Pasha Ungu dan Ifan Govinda dalam pagelaran BSF yang ke – 7 kali ini.

Seperti tahun sebelumnya pelaksanaan BSF ke – 7 juga akan di helat di atas sungai Martapura dan akan ada panggung besar dari kapal tongkang. “ucapnya.” *(Humas Dishub Bjm).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *