Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo A.TD, M.T mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Pengendalian Covid -19 di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Meski tren gejolak Kasus Covid -19 di Kota Banjarmasin sudah melandai dalam hal ini Satgas Covid 19 mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan dan Pengendalian Covid – 19 di Kota Banjarmasin yang di laksanakan di Hotel Roditha Banjarmasin. Selasa, (14/2/2023).

Kegiatan ini di buka oleh Walikota Banjarmasin yang di wakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr Machli Riyadi, SH, MH, di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dr. M Ramadhan, SE, ME, AK, Ca, turut hadir juga Kapolresta Banjarmasin yang di wakili, Kabag Ops, Kompol Aris Munandar, SH, Ma dan juga Dandim 1007 yang di wakili oleh Kasdim Kodim 1007/ Banjarmasin, Letkol Agung Nugroho, S.Sos serta di hadiri seluruh Kepala Puskesmas seKota Banjarmasin dan Stakeholder terkait.

Dalam rapat ini tetap di tekankan pentingnya Masyarakat diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), Penguatan Vaksinasi, gerakan masyarakat dalam upaya pencegahan terjadinya penularan kembali meski kondisi dan situasi pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin menunjukkan tren penurunan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *