Peringati Hari Kanker Sedunia Yayasan Kanker Indonesia Kota Banjarmasin memberikan Penyuluhan dan Pemeriksaan di Terminal Pasar Antasari.

Banjarmasin – Hari Kanker Sedunia di peringati setiap 4 Februari, sering juga di sebut World Cancer Day, Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, pendidikan dan tindakan atas kanker di seluruh dunia.

Memaknai hal itu Yayasan Kanker Indonesia Kota Banjarmasin memberikan Penyuluhan dan Pemeriksaan Co Analyzer dan Skrining SR Q20 yang di adakan di Terminal Pasar Antasari Banjarmasin. Minggu (12/2/2023).

Kagiatan di buka oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kota Banjarmasin, Dr dr Hj Siti Wasilah M.Si, Med di dampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo A.TD, M.T dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dr. M Ramadhan, SE, ME, AK, Ca, Ketua DWP Dishub Kota Banjarmasin, Hj Fitriyani, Kepala UPTD Terminal, Drs, Mahyudin Noor, M.Pd sejumlah Kepala Puskesmas di Kota Banjarmasin serta pihak terkait lainnya.

Tujuan kegiatan yang di adakan di Terminal Pasar Antasari sasarannya pemeriksaan Kadar Karbon Monoksida kepada para Sopir dan ojek di sekitar terminal Antasari.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *