Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin melalui UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU) melakukan Penataan Estetika Objektivitas Penerangan Jalan di Jembatan Pasar Lama. Sabtu (11/2/2023).

Menurut Kepala UPTD PJU, Cahyadi, Kegiatan ini dalam upaya penataan estetika objektivitas penerangan jalan di jembatan pasar lama agar seirama dengan taman siring yang di serkitarnya, Tuturnya.

“Dimana akan terlihat dari jembatan tersebut estetika taman siringnya terlihat “good looking” (baik di pandang) baik siang ataupun malam hari, Ujarnya.

Tim juga berupaya dalam merubah ornamen penerangan d situ (Jembatan Pasar Lama) yang dimana jaringan yg semerawut oleh provider – provider tersebut tidak mengganggu untuk penataan PJU, oleh karena itu di rasa perlu untuk melakukan penertiban dan untuk proses penertiban jaringan providernya akan dilakukan secara bertahap sampai terlihat bersih dan tidak semerawut seperti sebelumnya. Tegasnya.

Kepala UPTD PJU, Cahyadi juga memberitahukan Pemasangan penerangan jalan lingkungan dipemukiman pada tahun 2022 sudah terpasang sebanyak 593 titik dan tersebar di Kota Banjarmasin salah satunya daerah sungai andai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *