Pelaksanaan Forum SKPD Dalam Penyusunan Renja (Rencana Kerja) SKPD Tahun 2024.

BANJARMASIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin melakukan rapat Pelaksanaan Forum SKPD Dalam Penyusunan Renja (Rencana Kerja) SKPD Tahun 2024 yang di laksanakan di Aula Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Kamis, 9/2/2023.

Kegiatan rapat di pimpin oleh Kepala Dishub Kota Banjarmasin yang di wakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Febpry Ghara Utama, S.Si.T, M.T di dampingi oleh Subbag Perencanaan, Winita Yuniarsih, SE serta Kabid Angkutan, Fajar Putra Nugroho, S.Si.T, M.T, Kabid Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin, ST, M.Sc, M. Eng dan Kepala Uptd Penerangan Jalan Umum (PJU), Cahyadi dan juga di hadiri SKPD terkait.

Kegiatan ini dilakukan untuk penyusunan prioritas di Bidang Perhubungan yaitu melanjutkan pembangunan infrastruktur Sungai untuk mendukung Pengembangan wisata sungai dan Transportasi Sungai dan juga Mengintegrasikan transportasi sungai dan transportasi darat diakses oleh semua warga tanpa terkecuali termasuk kaum disabilitas.

Penyusunan Rencana Kerja Dishub 2024 dalam rangka mewujudkan program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yaitu, Pembangunan Pelabuhan Sungai dan Danau, Penyediaan Angkutan Umum untuk jasa Angkutan orang maupun barang, Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C, Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Jaringan Jalan, Penetapan Jaringan Induk Jaringan Jalan, Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) dan Penerbitan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir.

Pada Rencana kerja ini ada beberapa program menggandeng SKPD terkait untuk kelancaran dalam melakukan rencana kerja SKPD pada tahun 2024.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *