Banjarmasin – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menerima kunjungan Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (6/2/2023).

Kunjungan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang di wakili oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin ST., M.Sc., M. Eng di dampingi Kepala UPTD Penerangan Jalan Umum (PJU), Cahyadi beserta jajaran, kegiatan ini dilakukan di aula kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungan dari DPRD Komisi III Kabupaten Tanah Bumbu di pimpin oleh Sekretaris Komisi III DPRD Tanah Bumbu, H. Fawahisa Mahabatan, SE, SH, MH berserta rombongan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu lainnya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka membahas terkait Tentang Masalah Penanganan dan Perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Jalan Nasional untuk Anggaran Tahun 2023.

Harapan kedepannya Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu bisa mengaplikasikan hasil kunjungan ini ke Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu, Tutur Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H Fawahisa Mahabatan.

Pada forum tersebut juga masing-masing saling bertukar informasi untuk menjadikan kemajuan yang lebih baik bagi instansi.

Diakhir Kunjungan Kerja Dishub Kota Banjarmasin, diberikan cinderamata yang di berikan oleh langsung oleh Sekertaris Komisi III DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dan diterima langsung oleh Kepala Sarana dan Prasarana Dishub Kota Banjarmasin, ini sebagai tali kasih terjalinnya hubungan yang baik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *