Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menerima kunjungan Kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Jum’at (10/2/2023).

Kunjungan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo A.TD., M.T, di dampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin ST., M.Sc., M. Eng, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, Hj Kusmarini, SE, ME, Kepala Bidang Angkutan, Fajar Putra Nugroho, S.Si.T, M.T beserta jajaran, kegiatan ini dilakukan di aula kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungan di pimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Hulu Sungai Tengah, Mulyadie, berserta rombongan anggota Komisi III DPRD Kabupaten HST lainnya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka membahas terkait
Peningkatan Kapasitas Tugas Pokok dan Fungsi Alat Kelengkapan Dewan Terkait Dengan Program Kegiatan Dinas Perhubungan dan juga bagaimana cara mengatasi Truck Odol yang melintas jalan kota.

Pada forum tersebut juga masing-masing saling bertukar informasi untuk menjadikan kemajuan yang lebih baik bagi instansi.

Harapan kedepannya Komisi III DPRD Kabupaten HST bisa mengaplikasikan hasil kunjungan kerja ini ke Dinas Perhubungan Kabupaten HST, Tutur Ketua Komisi III DPRD Kabupaten HST, Mulyadie.

Diakhir Kunjungan Kerja Dishub Kota Banjarmasin, mengajak rombongan untuk melihat ruangan CC Room Dishub Banjarmasin dan juga melakukan foto bersama

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *