Banjarmasin – Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melalui Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) menggelar kegiatan Eskpose dan Sharing Rencana Kegiatan Bidang Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2023 di Aula Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Jumat (13/1/2023).

Acara Ekspose di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo di dampingi Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Pengendalian, Hj Kusmarini, turut hadir juga Kabid Lalu Lintas, Febpry Ghara Utama, Kabid Angkutan, Fajar Putra Nugroho, Kabid Sarana Prasarana, Ibni Achiruddin, Kepala UPTD Parkir, Umar, Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB), Rio Surachman, Kepala UPTD Pelabuhan dan Penyebrangan, Hj Nortain, Kasubbag Tata Usaha UPTD Terminal, Hendra Al Fajeriani, Kasubbag Perencanaan, Winita Yuniarsih, Kasi LLAJ, Hendra, Kasi LLAS, H Hudri, Serta jajaran dari Bidang Pengawasan dan Pengendalian.

Menurut Kabid Wasdal, Hj Kusmarini, tujuan dari acara Ekpose dan Sharing ini supaya arah kegiatan kita sejalan dengan arah kegiatan Dinas dan untuk mempersiapkan agar sinkronisasi tiap bidang dan UPT semua saling mendukung sehingga tercapai tujuan Dinas. Ucapnya”.

“Harapnya, Dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar dan saling mendukung saling melengkapi sehingga tidak ada perbedaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di dalam maupun di lapangan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *