Dishub Kota Banjarmasin – Komisi III DPRD Kota Banjarbaru melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Kunjungan kerja tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Emi Lasari, SE bersama beberapa anggota lainya. Kamis (5/1/2023).

Dalam forum diskusi membahas persoalan terkait Pengamanan Fasilitas Umum Dalam Hal Aktivitas Lalu Lintas Serta Operasional Angkutan Sekolah dan Bus Wisata, beberapa pertanyaan di lontarkan oleh Komisi III DPRD Kota Banjarbaru seperti “bagaimana pengamanan terhadap fasilitas umum di Kota Banjarmasin, Kewenangan penindakan yang apabila terjadinya balap liar yang sering kali meresahkan pengguna jalan dan terkait sistem bagaimana angkutan pelajar dan bus trans Banjarmasin beroperasi”.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo, A.TD., MT yang memberikan penjelasan sekaligus jawaban terkait berbagai persoalan yang menjadi tujuan dari kunjungan kerja tersebut, di dampingi oleh Kepala Bidang Angkutan, Fajar Nugroho Nugroho, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin, Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian, H Kusmarini dan Kepala Bidang Lalu Lintas, Febpry Ghara Utama.

Pada forum tersebut masing – masing juga saling bertukar informasi untuk menjadikan kemajuan transportasi di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *