Dishub Kota Banjarmasin –Jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), di prediksi pengguna jasa transportasi di Banjarmasin tahun ini akan meningkat karena di pengaruhi kondisi pandemi Covid yang sudah melandai.

Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melalui Bidang Angkutan siap melayani masyarakat yang ingin menggunakan jasa Bus Trans Banjarmasin di saat Libur Nataru.

“Peningkatan pengguna jasa transportasi umum maupun yang menggunakan transportasi pribadi tahun ini perkiraan akan membludak, ujar Kepala Bidang Angkutan, Fajar Putra Nugroho, Selasa (21/12/2022).

Peningkatan tidak hanya pada pengguna transportasi pribadi dan umum, di pengguna bus Trans Banjarmasin juga meningkat tiap tahunnya saat Nataru, apalagi seperti yang kita ketahui Kota Banjarmasin merupakan Kota Destinasi wisata. “ucapnya”.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dishub Provinsi KalSel dan BPTD KalSel dalam kesiapan Nataru kali ini.

Kemungkinan di libur panjang Nataru tahun ini wisatawan yang berkunjung maupun yang pulang kampung akan membludak di Kota Banjarmasin, harapannya dengan adanya bus Trans Banjarmasin bisa mengurangi kepadatan lalulintas saat libur Nataru.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *