Dishub Kota Banjarmasin –Prediksi tingkat kemacetan yang mungkin terjadi di persimpangan jalan dan titik rawan kemacetan saat Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) di Kota Banjarmasin kemungkinan bisa terjadi.

Karena itu antisipasi dan manajemen rekayasa lalu lintas jalan di perlukan saat perayaan nanti, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melalui Bidang Lalu Lintas akan melakukan pantauan kondisi arus lalulintas melalui Area Traffic Light Control System (ATCS).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin, Febpry Ghara Utama, “memastikan Trafic Light di semua simpang 19 titik dalam keadaan normal dan juga sudah mempersiapkan dalam sarana dan prasarana fasilitas jalan terkait rambu-rambu lalulintas di pastikan tersedia dan dalam kondisi bagus, “ucapnya”. Jumat (23/12/2022).

“Tidak hanya itu terkait manajemen dan rekayasa lalu lintas berupa barrier besi maupun barrier beton juga sudah di siapkan”.

Dishub Banjarmasin juga telah berkordinasi dengan Polresta Banjarmasin beserta Stakeholder terkait untuk mengantisipasi kemacetan.

Semoga perayaan Nataru kali bisa berjalan lancar, tertib dan aman, “harapnya”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *