Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo A.TD., MT dengan Personil Bidang Pengawasan dan Pengendalian menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Intan – 2022 yang di laksanakan di Pos Induk Polresta Banjarmasin, Jalan Simpang Ulin (Samping Duta Mall) Banjarmasin, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan Apel di pimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., MH di dampingi Kasdim Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Agung Nugroho, S.Sos, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra Dr Machli Riadi dan juga di hadiri oleh Stakeholder Terkait.

Dalam pengamanan tersebut Polresta Banjarmasin juga melibatkan personel dari jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Denpom VI/2 Banjarmasin dan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kemudian juga dari petugas KSOP Kelas I Banjarmasin dan para relawan CERT Mitra Polri Polresta Banjarmasin serta Senkom.

Personel gabungan tersebut akan bertugas di Posko pengamanan dan pelayanan yang telah dibangun Polresta Banjarmasin.

Sebagai informasi, selain petugas gabungan yang dilibatkan dalam pengamanan operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2022. Dalam apel tersebut turut hadir Kasdim 1007/Banjarmasin, Asisten 1 Walikota Banjarmasin, pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Banjarmasin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *