Dishub Kota Banjarmasin –Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melalui Bidang Lalu Lintas menyelenggarakan Rapat Pembahasan Dokumen Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) Dermaga Banjar Raya di Nasa Hotel Banjarmasin, Senin, (19/12/2022).

Kegiatan rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin, Febpry Ghara Utama turut hadir juga Kasubnit 3 Kamsel Satlantas Polresta Banjarmasin, Aiptu Budiono, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin, Kepala Bidang Angkutan, Fajar Putra Nugroho, Kepala Bidang Pengawasan & Pengendalian, Hj Kusmarini, Kepala UPTD Pelabuhan & Penyebrangan, Nortain serta pihak terkait lainnya.

Pimpinan rapat dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan di laksanakan rapat tersebut untuk mengantisipasi dan meminimalisasi dampak lalu lintas yang di timbulkan saat pembangunan Dermaga Banjar Raya.

Rekomendasi yang di sampaikan dalam dokumen Hasil Andalalin yang di susun oleh konsultan dan masukan-masukan dari peserta rapat yang di sepakati bersama ini akan menjadi dasar penerbitan Persetujuan Andalalin.

Harapan dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak, penanganan dampak lalu lintas Dermaga Banjar Raya dapat berjalan lancar.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *