Dishub Kota Banjarmasin – Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo, menghadiri Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin, Kegiatan berlangsung di Kalimantan Ballroom, Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Rabu, (14/12/2022).

#repost from @pemko_banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka Capacity Building Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin, berlangsung di Kalimantan Ballroom, Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Rabu 14/12/22.

Informasi terhimpun, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat koordinasi lintas sektor terkait dengan upaya – upaya Pengendalian Inflasi Daerah dan Ketahanan Pangan di Kota Banjarmasin ke depan.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah (KAD) antara Pemko Banjarmasin bersama dengan Pemkab Tanah Laut (Tala) dan Pemkab Barito Kuala (Batola) berkaitan dengan Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi, Kepala Bagian Ekonomi, Siane Apriliawati, Bupati Tala, HM Sukamta, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Batola, Rusmadi beserta jajaran, dan seluruh Kepala SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *