Dishub Kota Banjarmasin –Sudah berjalan di hari ketiga Sosialisasi Indonesia Zero Over Dimension dan Over Load (ODOL) 2023 dan Sosialisasi Elecktronik Tilang (E-Tle) masih saja terdapat yang bandel.

Giat Gabungan Personil Bidang Pengawasan & Pengendalian Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dan Personil Satlantas Polresta Kota Banjarmasin melakukan Giat kali ini di Jalan H Anang Adenansi (di depan taman Kamboja) Kota Banjarmasin. Kamis, (8/12/22).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Seksi Pengendalian dan Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Hendra dan Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polresta Banjarmasin, Iptu Sunaryanto.

Pada giat ini terjaring 15 buah pick up dan truck yang di data berkaitan dengan himbauan agar memperpanjang masa uji berkala serta sebanyak 41 mobil angkutan barang yang di lakukan sosialisasi mengenai jam operasional keluar masuk Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polresta Banjarmasin, Iptu Sunaryanto, mengatakan dengan besinergi dengan Dishub Kota Banjamasin kita bisa memberikan Sosialisasi terus menerus tentang Elektonik Tilang (E-Tle) dan ODOL yaitu dengan memberikan himbauan kepada Supir yang bandel dan memberikan himbauan supaya tidak mengulangi lagi.

“Untuk sekarang E-Tle di Kota Banjarmasin ada 5 titik, 3 di antaranya dari Polresta Banjarmasin di Jalan Jalan A. Yani Simpang Kuripan, Simpang Mesjid Sabilal Muhtadin dan di simpang Belitung, sementara 2 titiknya dari Polda KalSel di Jalan A. Yani Km 6 dan Simpang Mentari.”Ucapnya.

Kedepannya dengan adanya Sosialisasi ODOL, E-Tle dan Jam keluar masuk bisa menekan Kecelakaan Lalu Lintas dan bisa terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (KAMSELTIBCAR) Lalu Lintas Kota Banjarmasin, karena Keselamatan milik kita bersama. “Harapnya”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *