Dishub Kota Banjarmasin – Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, di Aula Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan kali ini dengan tema Belajar Menghias tempat tissue dari kain flanel, dan untuk pengisi Pengisi Materi dari UPTD Parkir dan hasil terbaik mendapatkan hadiah langsung yang langsung yang di nilai oleh Ketua DWP Dishub Kota Banjarmasin.

Pertemuan rutin DWP Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin kali ini bertepatan dengan HUT Dirgahayu ke -23 Dharma Wanita Persatuan pada tanggal 7 Desember 2022 yang mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Bertepatan dalam rangka HUT DWP yang ke-23, Ketua DWP Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Hj Fitriyani, berharap dengan adanya kegiatan pertemuan rutin yang di adakan tiap bulan di Kantor Dishub Kota Banjarmasin, para DWP Dishub Kota Banjarmasin mempunyai ke ahlian baru sehingga bisa menjadi wanita yang mandiri kedepannya dan silaturahmi antar DWP Dishub Kota Banjarmasin tetap kompak dan terjalin harmonis.

Selain di hadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Hj Fitriyani hadir juga juga para DWP ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *