Dishub Kota Banjarmasin – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menerima kunjungan Studi Banding dari Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur.

Kunjungan diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Drs H Hasanul Erpani, di dampingi Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Umar, serta beberapa personil Bidang Parkir Dishub Kota Banjarmasin, Studi banding kegiatan ini dilakukan di aula kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Kamis, (1/12/2022).

Kunjungan kerja ini terkait dengan Meningkatkan Manajemen Pelayanan Perpakiran serta mengkaji mengenai Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Perpakiran.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur, Johny Tangkere, SH., MSM juga mengutarakan bagaimana supaya bisa dan apa saja yang di siapkan supaya bisa menjadi UPT Parkir karena di Dishub Kotawaringin Timur masih dalam bidang belum menjadi UPT.

Pada forum tersebut masing-masing juga saling bertukar informasi untuk menjadikan kemajuan yang lebih baik bagi instansi.

Diakhir studi banding Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur sebagai tali kasih terjalinnya hubungan yang baik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *