Dishub Kota Banjarmasin – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin menerima kunjungan kerja dari Dinas Perhubungan Kota Semarang.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo, A. TD, MT didampingi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Drs H Hasanul Erpani, serta jajaran Kepala Bidang Terkait di lingkup Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, kegiatan ini di lakukan di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Rabu, (30/11/2022).

Kunjungan kerja ini terkait dengan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) serta angkutan dan perparkiran.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan rombongan juga mengutarakan bagaimana kondisi yang ada di Dishub Kota Semarang dan saling bertukar informasi untuk menjadikan kemajuan yang lebih baik bagi instansi masing-masing.

Tidak hanya forum di dalam ruangan saja, dalam kesempatan kunjungan tersebut rombongan Dinas Perhubungan Kota Semarang juga dipersilakan langsung untuk mengunjungi ruangan ATCS Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Diakhir kunjungan pimpinan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Perwakilan Dinas Perhubungan Kota Semarang sebagai tali kasih terjalinnya hubungan yang baik dan tidak lupa pula Rombongan di ajak susur sungai menggunakan speed dan makan siang bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *