Dishub Kota Banjarmasin – Giat Gabungan Personil dari Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Satlantas Polresta Banjarmasin dan Satpol PP dalam Giat Rajia Sukarela Pengatur Lalu Lintas (Supeltas). Selasa (29/11/2022)

Sasaran dari giat rajia kali ini Supeltas yang ada di U- turn di sepanjang jalan A. Yani km 1 sampai dengan km 6 kota Banjarmasin.

Kepala Bidang Pengawasan & Pengendalian Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Hj Kusmarini, menyampaikan, adanya rajia ini di karenakan jalan A Yani Km 1 sampai dengan Km 6 di larang ada Supeltas karena jalan tersebut masuk jalur cepat dan merupakan jalan Nasional di khawatirkan adanya Supeltas di jalur tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Dan juga untuk di jalan A Yani km 1 sampai dengan km 6 untuk fasilitas dan kelengkapan petunjuk Lalu Lintas sudah lengkap. “Ucapnya”.

Supeltas yang terjaring dalam giat ini sebanyak 8 orang dan Supeltas yang terjaring di bawa ke kantor Satpol PP untuk di berikan pengarahan untuk tidak melakukan kegiatan Supeltas lagi di jalan A Yani.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *