DISHUB KOTA BANJARMASIN – Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Banjarmasin, Ir Doyo Pudjadi dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Drs. H. Hasanul Erpani membuka “Ekspose Laporan Akhir Detail Engineering Design (DED) Terminal Tipe C Trisakti” yang di laksanakan di Aria Hotel Barito Kota Banjarmasin, Selasa (22/11/2022).

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kota Banjarmasin, Ir Doyo Pudjadi mengatakan dengan ada gagasan Terminal Tipe C Trisakti ini sangat bagus dan yang penting ada pergerakan dalam pembuatan ini, apalagi Terminal ini kan di tempat kan di lokasi yang strategik dan apabila ini di bangun akan bisa mempercantik Kota Banjarmasin karena itu daerah terminal yang langsung berhubungan dengan orang datang, sehingga di tempat kan di sana, tidak ketinggalan pula dengan adanya Terminal Tipe C Trisakti ini akan memajukan Perekonomian masyarakat sekitar Terminal dalam sektor UMKM. “ucapnya”.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Ibni Achiruddin, mengatakan karena di Banjarmasin tidak ada bandara harapannya dengan ada Terminal Tipe C ini akan menjadi daya tarik seperti Bandara dan bisa membawa dampak Positif bagi Kota Banjarmasin.

PT. Matra Estetika Rekayasa, selaku pihak yang menyusun laporan akhir Detail Engineering Design (DED) Terminal Tipe C Trisakti mempaparkan laporan akhirnya dari segi Deskripsi Proyek, Foto Kondisi Eksisting, Konsep Bentuk, Design lahan hingga Konsep Ruangan.

Turut hadir juga dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Kepala Bidang Angkutan, Fajar Putra Nugroho, Kepala Bidang Pengawasan & Pengendalian, Kusmarini, Kepala UPTD Pelabuhan & Penyebrangan, Nortain, Kepala UPTD Terminal, Drs Mahyudin Noor, Analis Kebijakan Ahli Muda, Imanuddin dan serta jajaran terkait lainnya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *