Dishub Kota Banjarmasin – Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo, A.TD, MT beserta Kepala Bidang Sarana & Prasarana Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Ibni Achiruddin, ST, M.Sc, M. Eng dan Kasubbag TU UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Endra Wahyudiputra, A.Ma PKB dan jajaran menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan berkenaan dengan Tugas Pokok dan Fungsi Alat Kelengkapan Dewan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Terkait Pengujian Kendaraan Bermotor di Aula Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Selasa (8/11/2022).

Dalam kunjungan ini kerja ini, Sekretariat DPRD Hulu Sungai Tengah, Hermansyah menyampaikan ucapan terima kepada Dinas Perhubungan atas sambutan kunjungan kerja ini, dalam hal ini kami ingin belajar yang ada di kota Banjarmasin ini sehingga kami bisa meng implementasikannya ke kabupaten Hulu Sungai Tengah, “Ucapnya”.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Slamet Begjo pun mengucapkan terima kasih telah datang ke Dishub Kota Banjarmasin dalam kunjungan kerja ini, Pengalaman yang kami dapat pasti kami bagi, ini merupakan apresiasi bagi kami Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin bisa di lihat daerah lain. “Ungkapnya”

Berbagai macam di bahas seperti Sosialisasi Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor & Penerapan Bukti Lulus Uji Elektronik (BLUE), memberikan jaminan keselamatan secara teknis terhadap KB, KG, KT di jalan, memberikan pelayanan umum dan lainnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *