DISHUB KOTA BANJARMASIN – Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin bersama personil Satlantas Polresta Banjarmasin melakukan Giat Pengawasan dan Sosialisasi mobil angkutan barang tentang jam operasional keluar masuk kota dan memberikan himbauan indonesia Zero Odol (Over Dimensi dan Over Load) 2023, di lingkar Selatan, Banjarmasin selatan. Senin, (24/10/2024)

Dalam Giat ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengawasan & Pengendalian Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Kusmarini, SE,ME.

Dengan adanya giat ini bisa memberi himbauan kepada sopir angkutan barang mengenai jam operasional masuk dan keluar kota Banjarmasin sesuai dengan perwali nomor 08 tahun 2022 yang jam larangan masuk kota yaitu :

Pagi : 06.00 wita s/d 09.00 wita
Sore : 16.00 wita s/d 20.00 wita

dan juga angkutan seperti kontainer 40 feet, truck tempel dan sejumlah truck berdimensi besar serta panjang lain di larang be operasi pada jam 06.00 wita s/d malam pukul 21.00 wita.

Sosialisasi Ini dilakukan demi keselamatan dan meminimalisasi kecelakaan lalu lintas akibat truk ODOL dan dengan Adanya Razia ini merupakan upaya mewujudkan Indonesia bebas ODOL di tahun 2023.

#banjarmasinkotaseribusungai #banjarmasinathousandriverscity #banjarmasinBISA #banjarmasinBAIMAN #banjarmasin_barasih_wan_nyaman

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *